Sabtu, 20 Oktober 2012

How Important.??

seberapa besar seorang ibu mempunyai nilai yang sangat penting untuk kita .???IBU , heeeem terdiri dari 3 huruf, singkat dan jelas serta padat maknaa nyaa , IBU menurut gue punya nilai lebih dari nilai mata uangg, kalo nilai mata uang itu buat beli apa"ga ada uang susah, seperti halnya gue yang nganggep bahwa kalo kita sebgai seorang anak ditinggal induknyaa, heem gimana yaa rasanyaa.

Ibu, mama, bunda dlll serupaaaa maknaa pun samaa. merekaa menjadi power dan energi bagi anak - anak nyaa . Ibu buat w dia seorang ibu, ayah, sahabat, dan temen, kadang juga jadi pesaing debat jugaa sii hehhehee.pokoknyaaa ibu buatt w segalanyaa bgd deeeeh..

Ibu selain nahan waktu 9bulan kita lahir, ibu juga masih bertahan sampee sekarang untuk anak - anaknyaaa. terkadang meski mereka capek, lelahh, kesaaaal, yaaa itu semuaaaa untuk anak - anaknyaaa.gw ga tau yaaa kenapaa w bisa bangaa punyaaa MAMA kaya mama gw ini, diaa itu bukan lulusaaan tinggi, dia jg dl bukan dr kalangan orang atasss, tapi karena keseriusan dia jalanin hidup, sabar, tegar ngadepin hidup, diaaa mencapaaai titik di dalam tempat kerja nyaaa.semakin lama dengan tahapann yang tidak terlalu dan tidak terlalu cepat juga dia menunjukan karir nyaa. alhaamdulilaah mama...

disiisi itu  Mama emg TOP BGD bgd buat aku, terlbih di dalam keluarga. beliau itu apaa yaah?heeem semuanyaaa deh dia, dia itu mama bagi anak - anaknya, dia juga suami karena dia pekerja kerasss untuk bela2n keluargayaa, sampe bela2n keluar kota ksana kesini cumaa buat keluarga terutama anak - anaknyaa, gag itu aja mamam juga buat aku temen, temen buat tempat curahan aku, ataupuns sebaliknya, kalo mama lagi banyak keluhann atau masalah sahring sama anak-anaknyaa, sebaliknya juga begitu. tapii kadangg kalo dia lagii cape, kesel, lelah pastiii MAMA jadi pesaing debatttt di dalam rumahh..

Mama ..... diaa ituu kayaynya cuma ada 1 : 1000 yg kaya beliauuu, ppengin suatu saat nantii gue bisa nuurunin sikap dan sifa tbaik dia .sebelum kerja kekantor pasti mama bangun pagi, solatt, nyuci lah beres - bereslaaah, padahal kalo masalah nyuci dll kan ada ibu nyaa, tp ttp aja mama mau ngurangin sedikit kerjaan si ibunyaa, heem stlh itu doi berangkatt kkntorr alangkaaah lebih bangga nya aku.ga pernah capeee beliau untuk ngurusin keluarga ini..

berbedaa dengan orang itu, entah yaa w mau sayang atau gag , mau hargain atau gaa, karna udah ngerasa kecewa sama apa yang udah dilakuin sama beliauu. sunggguh tak sebandingggg..cuma bisaa senyum ngeliatt orang yang lainnn bisa punyaa ayah seperti itu, bukan syirikk yang gue pikiraan karna ga bisa dapetin itu semuaa. w cumaa berharaap yaaa mdh2n the next my live bisa dapertin yg ga seperti itu..

Mom i knoww what you feel , mom i know ur sadd, mom i knoww u tired but pleasse to be more survive fo us, me and my lill sis.andd  so that one day we will give happiness it





Tidak ada komentar:

Posting Komentar